Fullhope Aupair Indonesia

Agen aupair Belanda,Belgia&Ausbildung

Testimoni Fidela Ghassani

By

Testimoni Fidela Ghassani

Nama:Fidela Ghassani
Usia: 27 tahun
Facebook:Fidela Ghassani
Asal: Jakarta

Hallo pak haris, saya ingin berbagi sedikit cerita tentang hari-hari pertama saya menjadi au pair dan pertama kali bertemu dengan host family saya. Bulan Desember 2015 lalu adalah pertama kalinya saya bertemu dengan host family di Bali. Saya dan Host family saya memang sudah mantap merencanakan pertemuan pertama di Bali sejak pertama kali Interview melalui Skype, karena mereka traveling selama 2 bulan di Bali dan Australia.

Host family saya memiliki 3 anak yg harus saya asuh usia mereka antara 4 dan 3 tahun. Anak kedua mereka kembar laki2 dan perempuan, sangat attractive dan energic. Kesan pertama saya bertemu dengan host family saya sangat mengesankan karena mereka ramah dan sangat open minded. Mereka sangat terbuka untuk segala masukan dari advise jalan-jalan di bali, makanan Indonesia juga cara mengasuh anak.

Selama di Bali saya sudah tinggal bersama mereka di sekitar daerah Tabanan, mereka menyewa satu Villa yg lumayan besar ditengah-tengah sawah padi. Hal yang menarik dan menyenangkan adalah ketika mengundang saya untuk tinggal bersama mereka dan memberikan fasilitas kamar tidur yang indah dan nyaman serta menikmati jamuan 3x sehari serta supir pribadi yang bisa dimintai tolong untuk saya berpergian. Saya di beri kamar yang cukup luas dan berdesgin khas bali dengan kamar mandi sendiri pemandangan kamar tidur saya langsung menghadap sawah padi dan memiliki balcony sendiri dengan pemandangan kolam renang.

Mereka benar-benar memperlakukan saya dengan baik dan mengangap saya bagian dari keluarga mereka begitu juga cara mereka memberi pengertian kepada 3 anak mereka yang terus bertanya siapa dan kenapa saya bisa ada di tengah tengah mereka. Mereka sangat memberikan kebebasan di waktu-waktu luang saya untuk melakukan aktivitas yang saya sukai, hanya ada pula berbagai hal yang saya rasa juga sedikit berbeda dengan orang-orang Indonesia. Seperti halnya mereka sangat menghargai waktu mereka cenderung sudah menyiapkan jadwal kegaiatan harian mereka meskipun mereka sedang berlibur, Saya juga tidak banyak ngobrol karena mereka orang yang sangat sibuk tetap bekerja meskipun liburan.

Pengalaman yang sangat menyenagkan untuk pertemuan pertama kali. Setelah sebulan di bali mereka pun terbang melanjutkan liburan ke Australia dan saya melanjutkan liburan saya traveling ke Kalimantan dan Lombok selama sebulan. Mereka juga membayar saya dengan cukup baik jadi pembayarannya bisa saya pakai untuk sekit jalan-jalan. Host parents juga menyiapkan perjalanan saya dari Bali-Amsterdam dengan baik. Saya tiba di Amsterdam tgl 26 jaanuari lalu sendiri dan Host family masih di Australia tiba di Amsterdam 2 hari setelahnya.

Saya sangat menikmati perjalanan saya dari Bali sampai Amsterdam, satu pengalaman hidup yang amat sangat penting dari melalui kegiatan Au pair ini saya mendapatkan banyak pelajaran hidup dan merubah cara pandang saya dalam segala hal. Terima kasih untuk pak haris yang selalu mendukung dan bertanggung jawab dalam membantu saya sampai saya match dengan host family. Au pair adalah program yang sangat bagus untuk anak muda di Indonesia yang suka dengan tantangan dan petualangan.

Salam Hangat

Fidela. Ghassani

About the author

administrator

Leave a Reply