Fullhope Aupair Indonesia

Agen aupair Belanda,Belgia&Ausbildung

What is Au Pair?

“ Kami agensi aupair untuk negara Belanda, Belgia, Perancis, Jerman dan Australia. “

Apa itu Au Pair ?

Sejarah aupair diawali sekitar tahun 1970-an. Disaat itu banyak anak – anak muda dari negara negara barat ingin merasakan hidup sesaat di negara yang mereka ingini namun terbengkalai oleh dana. Supaya bisa tinggal di negara tsb dengan biaya terjangkau, maka mereka mencari keluarga asuh untuk mendapatkan tempat tinggal serta fasilitas lain selama mereka ada di sana maka lahirlah program aupair.

Aupair adalah anak muda (mostly girls) yang tinggal di sebuah keluarga asuh (host family). Mereka mendapatkan kamar tidur yang sangat laya

k, makan serta minum selama di sana, uang saku per bulan, kursus Bahasa dll. Sebagai ti

mbal balik atas semua fasilitas yang diterima oleh aupair dari host family,

aupair bertugas

mengasuh anak – anak host family saat mereka bekerja & melakukan tugas rumah tangga ringan (light household).

Au Pair tidak bisa dilihat sebagai pekerjaan atau untuk menabung. Uang saku bulanan yang diterima aupair dimaksud untuk digunakan menikmati kehidupan di sana atau untuk menjelajahi negara – negara sekitarnya.

Aupair sendiri mendapatkan perlakuan layaknya bagian dari keluarga host family. Diantaranya, hampir setiap malam dinner bersama dengan host family nya satu meja makan. Karena di saat – saat itulah aupair dan host family saling bertukar pikiran tentang banyak hal. Akan ada banyak pelajaran berharga yang bisa aupair dapatkan dalam moment tersebut mengingat hostfam adalah berpendidikan tinggi, sukses & bahagia.

 

Tujuan aupair adalah membukakan cakrawala berpikir anak2 muda, belajar hidup serta belajar budaya barat yang baik misalnya disiplin mati, komunikasi lugas, etos – & kecepatan kerja, hidup dengan agenda, muda mengatakan tidak dll. Manfaat lain dari menjadi aupair adalah aupair memperbaiki kemampuan bahasa asingnya.. Menjadi Au Pair juga bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi seseorang yang memiliki rencana untuk kuliah, bekerja atau bahkan tinggal ( menikah dengan orang asing ). Pengalaman menjadi Au Pair juga sangat berguna walaupun jika pada akhirnya aupair memutuskan tetap tinggal di Indonesia.